ADA 21- TYPE ANGGOTA Whatsapp di GROUPΒ 

1) *Silent reader* _(Mr. No Comment)_:
Terdaftar anggota group, tapi tak prnh muncul.πŸ‘€

2) *Reporter*:

Rajin melaporkan keadaan apa saja, secara rutin. πŸ‘“πŸ€“

3) *Motivator*:

Penuh kata pujangga, nasihat, memompa semangat dll.πŸ‘‹

4) *Kalong*:

Cuma aktif kalau malam, kalau siang tak pernah muncul. πŸŒ™

5) *Jailangkung*:

Muncul hanya bila namanya disebut πŸ‘»

6) *Keyboardis*:

Hiperaktif di medsos, tapi aslinya ternyata pendiam.🎹

7) *Sensi- Muntaber*:

Tersinggung sedikit terus ‘Left Group’. “Mundur Tanpa Berita” ( BAPER ) 😜

Tak lama lagi minta admin tlg add kembali.

8) *Cassanova*:

Baru nimbrung kalo ada cewek muncul. 😎😎

9) *Design Grafis*:

Suka edit pic. org habis itu dijadikan meme.🎨

10) *Pengkhotbah*: 

Hobinya memforward ceramah agama, kutipan ayat suci dll.

Tp ga bisa buat sendiri.πŸ˜‡

11) *Salesman*:

Suka posting artikel ttp sengaja atau tdk itu iklan, biasanya mengenai tempat makan enak, dokter yg jago, sekolah tertentu yg katanya paling hebat, promosi obat2Γ—an tertentu, atau iklan buah2Γ—an import dibumbui cerita khasiatnya dll.😁

12) *Politikus*:

Kadang2Γ— spt pengamat, suka membahas materi politik, ekonomi dll, mengkritik lawannya, atau membuat opini pncitraan diri/ kelompok.πŸ˜†

13) *Tracker*:

Gemar mengirim drop pin googlemap. πŸƒπŸ™†

14) *Ghost writer*:

Nampak “…is typing” tapi gk prnh keluar posting nya. trnyata cuma demen towel-2 keyboard.😘

15) *Reporter Infotainment*:

Gemar forward gosip hangat. ditambahin bumbu2 pelengkap. 🎀

16) *Zombie*:

Hanya muncul kalo ada perlu. Abis tuh ngilang lagi.πŸ‘

17) *Comica*:

Punya segudang jokes sbg amunisi utk dikeluarin pd saatnya. 🎭

18) *Pasien Parkinson*:

Sering salah ketik tp gak peduli langsung diposting.πŸ¦‚

19) *Fans Wisata Kuliner*:

Suka pamer gambar/ foto makanan utk sarapan, makan siang/ malam supaya teman nya ngiler.πŸ—πŸŒ­

20) *Kepribadian Terbelah*:

Sering forward khotbah, ayat suci dll. tapi lain waktu juga forward gambar tak senonoh.πŸ™€

21) *Supporter*:

Jarang komen, sekalinya muncul cuma kasih. πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ‘
Anda nomer berapa? 😚

Advertisements

TRIK MENANGKAP TIKUS dengan Kopi Bubuk

1. Siapkan kira-kira 2 sendok kopi bubuk.

2. Cari lubang tempat persembunyian tikus.

3. Masukkan/taburkan bubuk kopi ke dalam liang tikus.

4. Tidak lama lagi tikus yang bersembunyi akan muncul kepalanya, dan menanyakan, “Kopi doang? Air panasnya mana?”.

5. Segera siramkan air panas ke kepala tikus tersebut… 

Harus cepet2 disiram, kalo nggak cepet dia nanyain gorengan juga… 

Yuk ngopi dulu.. β˜•

CARA MENGHILANGKAN PERUT BUNCIT PRIA DENGAN METODE

 (Self Hypnotize Therapy).

1. Lakukan setiap pagi sebelum matahari terbit.

2. Pilih lokasi yang tenang sehingga anda dapat fokus ber-konsentrasi.

3. Menghadap Matahari terbit dan lakukan peregangan otot.

4. Berdiri tegak, tundukan kepala.

5. Tatapan mata fokus ke arah perut.

6. Buka kaos/baju pada bagian perut.

7. Tarik nafas dalam- dalam dan tahan……

8. Sentil perut berulang -ulang sambil mengucap-kan :

BIKIN MALU…. 10X hahaha

TERLALU SAYANG SAMA ISTRI

Suatu hari seorang istri akan melahirkan anak pertama mereka.
Sang suami pun buru-buru ke rumah sakit dan disuruh masuk untuk menyaksikan proses persalinan istrinya.

Waahh begitu mencekam & mengerikan, penuh perjuangan, antara hidup & mati.

Setelah persalinan selesai suami pun mengecup kening istrinya sambil berkata:

Suami : “Alhamdulillah… anak kita perempuan, makasih yaa, sayaang…?”

Istri: “Iyaa, kang”

S: “Sakit yaa, sayang…?”

I: “Iyaa kang…sakiit banget !”

S: “Yaaang… aku sayaaang banget sama kamu… aku ga tega lihat kamu tadi.

Nanti kalau untuk anak kedua dari yang lain aja yaa… jangan dari kamu lagi, aku ga tega, yaang…”

rahasia Romantis suami istriΒ 

Sepasang kakek-nenek datang ke restoran Mc Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk di sebuah bangku panjang berdua, di sampingku. 
Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.

Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua sedotan, menaruh gelas minuman tepat di tengah meja.

Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek-nenek itu dengan salut & kagum, pikirku… “Wah sudah tua-tua begitu masih bisa saling berbagi & mengasihi…. sungguh patut dijadikan contoh…”

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan.

Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size dan berkata: “Kek ambillah ini…”

Si Kakek jawab: “Tidak usah terima kasih..kami selalu berbagi makanan yang sama”.

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.

Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: “Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”

Si Nenek jawab: “Tidak, terimakasih..”

Lalu Aku bertanya lagi, “Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?”

Kata si Nenek,

“SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI… GANTIAN SAMA KAKEK” 

Ayah atau Ibu?

Ayah : “Siapa yang paling kamu sayangi Ayah atau Ibu??”Anak : “Dua-duanya Yah..” 

Ayah : “Serius ini.. Ayah atau Ibu??”

Anak : “Iya, dua-duanya…” 

Ayah : “Oke, gimana kalo Ayah pergi ke Amerika trus Ibumu pergi ke Paris? Kemana kamu akan ikut?”

Anak : “Paris yah…!!” 

Ayah : “Berarti kamu lebih sayang sama Ibumu?”

Anak : “Nggak, cuma Paris khan lebih indah dari Amerika..” 

Ayah : “Naah, kalo Ayah yang ke Paris trus Ibumu ke Amerika, kemana kamu akan ikut..?”

Anak : “Amerika..!!”

Ayah : “Kenapa??” 

Anak : “Kan tadi aku udah ke Paris…”

TUHAN MENGINAP DI SINI?

Seorg anak kecil bertanya kepada ibunya. 

Anak: “Bu….apakah Tuhan bisa dilihat?”.

Ibu: “Tentu saja tidak nak”.

Anak: “Bu… apakah Tuhan semalam menginap di rumah kita?”

Ibu: “Itu tidak mungkin nak”.

Anak: “Tapi kenapa semalam ayah bilang….Ya Tuhan…. tubuhmu bagus banget….”.

Ibu: “Kapan dan dimana ayah bilang seperti itu?”.

Anak: “Semalem….. waktu ayah di kamar Inem”.

Ibu: “Bapppppaaaaakkkkkkkk….

Innnneemmmm… Semua…… kesini!..” 😑😑