Mereka Semua Tentara Allah

(1). *Air itu tentara Allah*; yg menenggelamkan kaum nabi Nuh krn _membully_ dan mencaci maki utusan-Nya. *Mrk semua mati*. (QS. Al-Ankabut : 14)
                                       

(2). *Angin itu tentara Allah*; yg menghempaskan kaum ‘Ad krn sombong dgn kemajuan teknologi arsitekturnya. *Mrk semua mati*. (QS. Al-Haaqqah : 6-8)
(3). *Petir itu tentara Allah*; yg menyambar kaum Tsamud krn sombong menantang adzab-Nya. *Mrk semua mati*. (QS. Hud : 68)
(4). *Tanah itu tentara Allah*; yg menelan kaum Sodom krn berprilaku bejat, homoseks dan lesbian. *Mrk semua mati*. (QS. Al-Hijr : 73-76)
(5). *Hawa Panas itu tentara Allah*; yg menyengat kaum Madyan krn curang dalam bertransaksi. *Mrk semua mati*. (QS. Al-Hajj : 44)
(6). *Laut itu tentara Allah*; yg menenggelamkan fir’aun dan bala tentaranya krn sombong mengaku diri sbg tuhan. *Mrk semua mati*. (QS. Al-Baqarah : 50)
(7). *Api itu tentara Allah*; yg membakar wilayah israel dlm bbrp hari belakangan ini hingga tak sanggup mrk mengatasinya. *Dan Israel pasti akan hancur, bi idznillah*
*Dalam semua sejarah yg tercatat, tentara2 Allah itu datang setelah peringatan dari para utusan dan pembela agama-Nya diabaikan*.
_*Dan dalam semua sejarah yg tercatat, tak pernah ada penentang utusan dan penista agama-Nya yg menang. SEMUA PASTI AKAN BINASA*.
Maka *sampaikanlah pada si penista qur’an dan para pelindungnya*, belum sampaikah kpd kalian para pemberi peringatan? 
*Sampaikanlah pada si penista qur’an dan para pelindungnya, tentara Allah mana yg ia inginkan…*
*PARA PENISTA AL QUR’AN & PENDUKUNGNYA, PASTI AKAN DIHANCURKAN ALLAH SWT*.
_Wallaahu a’lam bish shawwab_

Leave a comment